Oemah Kajoe, pilihan tepat menginap di Lembang

Lembang jadi tujuan banyak orang untuk berwisata. Datang ke lembang lebih seru dengan keluarga atau teman teman. Tapi bingung mau menginap dimana? Tentu pilih Oemah Kajoe, rekomendasi review hotel resto kali ini.

Oemah kajoe yang berada di Jalan Bukanagara II no. 186 Pagerwangi, Lembang. Pemandangan yang pertama kali dilihat yaitu luas dan asri pekarangan Oemah Kajoe Lembang. Menginap di sini bisa muat sampai 15 orang loh!

Di lantai bawah kita langsung di suguhi ruang tv keluarga dan meja makan terbuka, sangat pas untuk kumpul kumpul sambil BBQ di pekarangan rumah!❤️ banyaknya tanaman hijau bikin makin adem deh nongkrongnya!

Nah sekarang kita menuju dapur! Dapurnya luas, ada dua tempat cuci piring. Senangnya lagi terdapat banyak gelas dan piring di sini. Jadi kita bisa leluasa memasak bersama keluarga besar di Oemah Kajoe.

Yuk ah, naik ke lantai atas Oemah Kajoe!💕 asyik juga nih nonton di lantai atas, bisa sambil tiduran! Kalian gabakalan risau ga kebagian tempat tidur di Oemah Kajoe Lembang, soalnya kasurnya banyak gengs! Selimut dan bantalnya juga harum dan bersih. 3 kamar tidur dengan 11 kasur dan 2 matras yang cocok untuk menginap dengan keluarga besar.

Ada 3 kamar mandi dengan water heater. Yang tidak sanggup dengan dinginnya lembang, jangan risau ya😄

Thank you Oemah Kajoe Lembang!

Diterbitkan oleh Review Hotel resto

Review Kamar* & tempat makan** *Hotel,Resort,villa,dll **Cafe,resto,dll #reviewhotelresto #semalamtidurdimana #kenyangtruz

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai